Kamis, 05 September 2013

....mantan

karena bingung mau nulis apaan dan gaktau apa yg di rasain sekarang.. dan hari ini kebanyakan bahas soal mantan, yauda bahas ya...

sebenernya ga mau nge bahas soalnya udah lewat, kan apa yg udah lewat ya lewatin aja. udah kemakan sama yang namanya waktu, dan waktu ga bisa di ulang, dan yg namanya pengulangan ga bakal sama apa yg pernah dirasain.

tapi hari ini gw liat banyak orang nge jelekin mantan sendiri, kenapa sih? padahal kan dulu pernah bikin bahagia. itu deh yang gw benci dari manusia. ga pernah menghargai apa yg pernah di dapetin.

ini cerita gw sama orang yang paling terakhir gw pacarin, tapi ini juga nyindir semua mantan gw ya, cie.
walaupun putus gw akui banyak kenangan yg berkesan bahkan engga rela buat di lupain, itu gw. terserah lu bilang gw banci atau apa baru ga bisa lupain mantan, gw orangnya gaenakan soalnya. sayang di buang cuma2, sayang sama gimana dapetin kenangan itu. "makasih ya buat semuanya" enak ga enak dan kapan pun itu gw mau bilang makasih pokonya makasih, dan ga bakal mau lupa, karena pisahnya juga baikbaik dan ga saling menjatuhkan, dan sampe sekarang masih bisa berhubungan baik. walaupun akhirnya ada 1 orang yg ngerasain sakit, gue. ga lebai juga sih, gw sakit hati? iya sakit, tapi ga masalah, gitu doang.
kan karena tujuan awalnya adalah untuk bahagia.. dan salah gw juga ga kepikiran kalo orang yg gw pacarin gw kira ga bakal gw sakit hehe. walau sempet kepikiran untuk bareng selamanya,

tapi akhirnya kita memutuskan untuk bahagia sendiri-sendiri, karena masih banyak yang mau kita cari dan tidak melibatkan satu sama lain.
jadi itu kenapa gw engga pernah suka ngejelekin mantan sendiri :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar