Rabu, 18 September 2013

sikap cewek tulen



Dalam kehidupan sehari-hari, jika masih tinggal di bumi, cepat atau lambat kita mendengar pertanyaan paling menjebak dari umat wanita,Aku gendutan yah?

Barusan gue nyoba bikin gambaran situasi yang lazim terjadi.

Satu: kalau jawab nggak.
Cewek: Aku gendutan yah?
Cowok: Nggak kok
Cewek: Ahhhh, bohooong, aku gendutan yaah? aku pasti gendutan kaaaaan? Iya kan? aku pasti gendutan kaan?

Yang terjadi: Mereka tidak percaya dan terus menghabiskan waktu kita untuk mencari kebenaran.

Dua: kalau jawab iya.
Cewek: Aku gendutan yah?
Cowok: Iya nih..
Cewek: KAMU KOK NGGAK NGERTIIN AKU SIH??! SENENGIN AKU DIKIT NGGAK BISA YA?!! NGGAK PEKA BANGET JADI COWOK!!!

Yang terjadi: Kita akan dicaci-maki.

Nggak sekedar pertanyaan. Jawaban yang keluar dari mulut cewek juga sering bermakna ganda. Misalnya, pas kita nawarin nganter pulang.

Satu: kalau dianterin.
Cowok: Kamu pulangnya aku anter aja yah
Cewek: Nggak usah, aku bisa pulang sendiri
Cowok: Nggak ah, aku aja yang anter, gpp kok
Cewek: Ih, kok maksa sih? Kamu pikir aku nggak bisa pulang sendiri? Jadi kamu ngeremehin aku?

Yang terjadi: Kita dibuat merasa bersalah karena dianggap meng-underestimate.

Dua: kalau nggak dianterin.
Cowok: Kamu pulangnya aku anter aja yah
Cewek: Nggak usah, aku bisa pulang sendiri
Cowok: Oh, ya udah.
Cewek: YA UDAH? KAMU BILANG YA UDAH?!! JADI KAMU TEGA NGEBIARIN AKU NAIK ANGKOT MALEM-MALEM?!!! NGGAK PEKA BANGET SIH JADI COWOK!!!

Yang terjadi: kita akan dicaci-maki.

Dari sini gue belajar, untuk bisa ngertiin cewek, kita nggak boleh berhenti belajar.. dan jika temen lo punya ciri2 dia atas, berati dia cewek!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar