Sabtu, 24 Agustus 2013

iya kali ya


Oke malem ini gue punya topik buat diceritain dan di jelasin menurut pemikiran gue sendiri.. kenapa? Soalnya kalo cerita ke orang atau berusaha membuat percakapan, bakalan debat akhirnya kecuali sama orang yang paham sama apa yang gue ceritain..

Balik ke topik.. “cara pandang” yup itu dia topiknya.. banyak orang berdebat ber agumen dan salah presepsi akibat “salah pandang” atau cara pandang yang berbeda.. simplenya misal kita ada di 2 sisi yang berbeda dan di suruh liat satu sepatu yang setengah bersih dan setengah kotor. Mungkin di satu sisi ada yang bilang kalo sepatu itu bersih, tapi di sisi lain ada yang bilang itu kotor.. nah gitu. Tapi itu Cuma contoh, dan ini yang bakal gue ceritain..


Akhir2 ini sering banget dengerin omongan orang yang gue gatau apakah itu bakal jadi keputusan kedepan lebih baik apa engga, namanya orang mereka selalu memiliki cara pandang yang beda, apakah ada cara pandang yang salah?. Tapi menurut gue orang yang sering mengambil keputusan yang salah adalah orang yang bakal sukses di masa depan, dan orang yang tidak pernah merasakan kegagalan tidak akan bertahan bila apa yang dijalaninnya selama ini tiba2 salah. it’s the wrong way to think, but the right way to win. Gue beruntung karena di masa lalu gue sering ngambil keputusan yang salah ...

Haha, apaan sih, tapi lebih baik di keluarin semua biar enak.....


Ada apa ya di depan sana? Manusia takut kegelapan karena tidak tau apa yang ada di dalam sana. Begitu menyalakan lampu baru semua keliatan, dan perasaan jadi aman. Dan kayanya yang harus gue lakuin dan sekarang adalah mencari saklar lampu yang bisa nyalain lampu paling terang di hidup gue, dan sebelum dapetin itu gue pasti bakalan nemuin beberapa skalr yang menyesatkan, inti dari semua adalah kita jangan terlalu sering melihat orang sebelah mata dan ber agument dari 1 sudut pandang tapi usahakan liat dari beberapa sudut yang berbeda dan it’s ok to fall, don’t be afraid to fail, just keep going, you’ll know what 
 you’re really cable of....




Arisandy, viand
Night hunter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar