Kamis, 29 Agustus 2013

pecundang?

Pecundang?

Pernah merasa sering gagal? Pernah ngerasa jadi pencundang dan ga bakal bisa bangit lagi? Pasti pernah, kl ga pernah berate kamu belum hidup..  jadi hari ini gw bakal ceritan gimana rasanya jadi pecundang dan berusaha ngeluarin diri kita yang asli dengan cara membuka pikiran dengan lebih berfikir. Ah? Maksudnya? Kalo di jelasin emng susah jadi simak aja baik2 apa yang bakal gue jelasin dan certain.

Pernah ga ngomong sama diri sendiri? Pernah ga pas ngomong sama diri sendiri itu ngerasa punya 2 diri(pikiran) yang satu pingin negative yang satu pingin positive kaya di kartun gitu? Pernah ya? Nah itu dia dasar membuka pikiran dengan lebih membuka pikiran. Jadi sekarang gw kasi pikiran biar gampang jelasin. Nah sekarang aggep gw itu jadi “temen” yang bakal gue certain dan gw itu jadi “pemikiran gw”
Nah sekarang simak baik baik bagaimana pemikiran gw bisa berfikir lebih dan merubah diri gw dari semangat gw sendiri sampe ngerubah pola pikir gue sekarang ini.

Gini ceritanya


Jadi kalo di liat dari gw nya sendiri.. temen gw emng terlalu gampang menyerah dari kehidupan dan sama apa yang di belum pernah tau jawabannya.. padahal kl dari pandang temen2nya, dia bisa jadi apa yang lebih baik.

Temen gw itu dulu bodoh iya, pendiem iya, kl ngomong garing iya, dan selalu ga bisa kl di suru ngapain. Bingung deh mau jadi apa kedepannya..  sampe2 mau aja di bodoh2in sama orang lain dan rela-rela aja lagi. Bodoh kan?
Sampe suatu saat  temen gw curhat dan bilang “ kayanya gue bakalan tetep gini2 aja, dang a bakal jadi seperti mereka yang bisa segalanya” .. gue langsung bilang kalo semua orang itu ada kelebihan dan kekurangan, elo itu bukan pecundang! Kalo iya pecundang lo ga bakal lahir. Lo tau kenapa lo lahir? Kalo secara agama, elo itu pilihan tuhan, kl secara logika elo itu juara 1 dari 10.000 sperma yang balapan buat dapetin sel telur dan lahir sampe bisa jadi manusia kaya sekarang gini.. jadi elo itu pemenang yang di kasi hadiah buat ngerubah takdir lo sendiri. Jadi kalo udah dapet itu kenapa lo ga berusaha buat ngerubah semuanya? Lakukan seperti saat lo bisa lahir. Lo tinggal buang pikiran kegagalan itu dan Be the best!

Gitu dia ceritanya, engga ngerti? Nah sekarang coba aggep gw itu jadi “temen” yang  gue certain dan gw itu jadi “pemikiran gw”

Itu dia yang gue sebut membuka pikiran dengan berfikir lebih.. jangan pikir dari satu sudut pandang, lo punya hati dan lo punya pikiran, pake itu sebaik2nya. Jangan rusak lewat pergaulan, lo itu pemenang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar