Selasa, 27 Agustus 2013

Tentang Bahagia..


Oke malem ini gw dapet materi baru buat di ceritain dn di kupas.. udah kaya jeruk aja. Haha engga Cuma nge-crispy dulu biar ga terlalu fokus, nah sekarang baru fokus.

Baru aja gw di ajakin curhat ama temen gw.. dia cerita soal ke bahagiaan.. dia bilang dia engga bahagia dan ga bakal pernah tau sama yang namanya bahagia ( katanya ). Itu menurutnya dia bukan gue, balik lagi ke materi yg udah pernah post soal cara pandang, setiap orang bisa ngerasain dan bisa ga ngerasain bahagia tergantung dari segi pandang mereka.. setiap orang itu berbeda, ada yang bahagia kalo dapet pacar baru, ada yang bahagia kalo lagi pas gajian, ada yang bahagia setelah barang yang mau di beli ke beli juga, jadi bahagia itu banyak.. jadi yang namanya ga bahagia itu ga ada.. tergantung kitanya aja bisa ngerasain apa engga sama gimana cara pandang kita terhadap kebahagiaan itu. Kebahagiaan saya simple, cukup ngeliat orang yg disekitar gue senyum.. walau kadang2 harus ngalah atau mundur beberapa langkah supaya saat berada di bawah sorotan, bayangan yang tercipta tidak terlalu besar dan nutupin apa yang di belakang.. dan gue juga punya temen yg ga pernah bisa ngerasain dan ngehargain apa yg namanya bahagia , sedih tapi seneng, ya karena disutu gw di ingetinuntuk bahagia, untuk lebih berhati besar dan inget semua ini dapet darimana..

“dan saya takkan pernah lupa apa yg pernah membuat saya bahagia”

Inget, semua bakalan balik ke tanah. Inget, gimanapun kamu berusaha meloncaat km pasti bakalan balik lagi ke tanah, gravitasi selalu bakalan menang. Kebahagiaan itu bukan saat ada di atas langit, tapi di tanah dimana kamu berasal.

Pergilah cari kebahagiaan dan bawa kebahagiaan pulang. Orang yang bersyukur adalah orang yang selalu ingat jalan pulang. Always remmember that happiness is like a bag of weed, you have to share it with your friends..

”Kebahagiaan tidak ada tanggal kadaluarsanya, tapi tanggal produksinya harus di tetapkan sendiri, lalu di distribusikanlah – Dochi”


Jadi gimana? Ngerti kan? Hehe..

Jovian arisandy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar