Sabtu, 24 Agustus 2013

why i called my past as "kinda"


“How you said that  i’m on a milion.. but never in a milion year i will end up being your boyfriend, we will always be just friend we will always just friends”
Haha i’m just singing.. oke kali ini bakalan cerita soal “kinda” yup kemarin2 kan sering banget tuh ngucapin kata kinda.. secara harafiah dalam kamus bahasa inggris itu artinya “agak, mirip, seperti” ya kelas2 itu seperti itu deh, kenapa suka ngucapin kata itu? Jadi gini ceritanya..

Before 5 may ’13..

Days where there was a big concert in Denpasar, and my friend told me about a woman he likes, and I'm talking “ iya itu bagus, cantik kok. Dari pada kamu ga ada pasangan pacarin aja dia.” | “ tapi aku ga tau gimana caranya, bantuin dong. Katanya kamu dokter cinta...” | “ haha its oke lah, tar aku bantuin yang penting sekarang do the best aja di depannya dia, jangan ngecewain dia.” |”serius ya? Tar kl aku berhasil jadian aku traktir deh kamu” | .......


And after a few days went by, my friend said “ eh jo.. bantuin dong, kl dia nge chat gini apa ya yang harus aku bales?” | “ lah kenapa nanya aku? Jawab jawab aja sih, kan itu gebetanmu, jadi itu terserah kamu.” | “ katanya dokter cinta, tapi ga mau bantuin masalah percintaan temen.” | “ ya dokter cinta kan tugasnya ngasi solusi masalah doang, ga pake bantuin apa yang harus di bales.” |” ah udah ah nih hpku, kamu ya yang balesin semuanya.bikin aku biar jadian.” |.....
and I have wanted to do what my friend said, and not long chat on the phone, I actually feel enjoy talking to her, i dont know why, she like dinda kanya
Dan setelah beberapa hari, aku minta follow back sama dia di twitter, niatnya Cuma biar tau aja. Eh kelanjutan sampe dia minta nomer gue. lupa tuh gimana ceritanya haha..
Next, tanpa sengaja dan tanpa disangka gue melebihi akrabnya temen gue ke dia, dan temen gue pun tau kalo gue deket sama dia.. dannnnnnnn gue tau kalo temenku kecewa berat sama aku.
Tapi mau gimana lagi, si cewek kenapa mau sama aku?, dari situ aku mikir kalo cewek ini suka mainin cowok. Dan timbul niat buat mainin dia.... 


But.....


One day I got she in a discotheque, fitting under disco lights, and at the sound of loud music my acquaintance with him, she shy.
Tapi setelah sekian lama deket, niat buat mainin dia malah hilang, ketuker sama rasa yang bisa di bilang “suka” well... lama deket pas tgl 18 juni gue maksain diri buat nembak, dan akhirnya gue pacaran.
Pas pacaran gue udah ngerasa banget dari sikap tutr kata dan logika pikirannya itu mirip seperti dinda kanya, makanya di panggil “kinda” 

So.. it’s my story how can i called my ex- girldfriend as kinda haha...
Aku masih nyaman sama dia sampai sekarang { jika dia bisa jaga sikap dan jadi apa yang aku mau}






Masalah putus atau masih pacaran? Mmm ituu....... 404eror: javaunexprerion;&
&&@_&!!):))@!#::1!*(*#)*&^$%^#%^&!(#&^&*!##!::#*!#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar